WALI KOTA SUKABUMI MENGAPRESIASI KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN KUMIS BAPLANG SUKABUMI

 2019-04-12


Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kumis Baplang (Kumpulan Insan Seni, Budaya dan Pelestari Lingkungan) Sukabumi, tanggal 10 April 2019, di Taman Cikondang Kota Sukabumi, dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Jadi Ke 105 Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2019. Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kumis Baplang Sukabumi ini, antara lain bhakti sosial donor darah, pentas seni dan budaya, bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), serta pemberian bea siswa kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi menjelaskan, di usia Kota Sukabumi yang semakin tua, dalam melakukan percepatan pembangunan harus melibatkan seluruh komponen, yakni tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah saja, akan tetapi juga keterlibatan semua elemen masyarakat, harus bersinergi dan berkolaborasi dalam melakukan pembangunan di Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

Salah satunya yang dilakukan oleh Kumis Baplang Sukabumi, melalui kegiatan bhakti sosial donor darah, pentas seni dan budaya, serta bazar UMKM dan pemberian bea siswa kepada masyarakat. Untuk itu, Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasin dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Kumis Baplang Sukabumi, yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Karena dapat mendorong terhadap program serta visi dan misi Pemerintah Kota Sukabumi, yakni menuju Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera.

Sementara Bendahara Umum Kumis Baplang Sukabumi, Heri Hermawan, S.T. selaku Panitia Penyelenggara menjelaskan, dalam memeriahkan dan menyemarakkan Hari Jadi Ke 105 Kota Sukabumi Tahun 2019, Kumis Baplang Sukabumi menyelenggarakan berbagai kegiatan. Diantaranya bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Sukabumi, pentas seni dan budaya, serta bazar UMKM.

Selain itu juga pembuatan dokumen kependudukan bersama dengan Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kota Sukabumi, sosialisasi Perda (Peraturan Daerah) Kota Sukabumi oleh Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi, serta berbagai kegiatan lainnya, berkolaborasi dengan Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, salah satunya pemberian bea siswa khusus bagi masyarakat Kelurahan Cikondang.

sumber : sukabumikota.go.id


Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, SH. No. 25 Sukabumi Tlp (0266) 220294
2019 © JDIH Kota Sukabumi