WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI SIAP MENERIMA SARAN DARI SEGENAP LAPISAN MASYARAKAT

 2018-10-04


Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. dan H. Andri Setiawan Hamami, S.H., M.H., siap menerima saran dan masukan dari segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, khususnya dalam membangun dan memajukan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik di bebagai bidang. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, agar senantiasa mendoakan dan mendukung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, supaya dalam menjalankan tugas selama lima tahun ke depan, dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar, serta dapat merealisasikan seluruh program yang disampaikan pada saat kampanye mencalonkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2018-2023.

Selanjutnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi mengatakan bersyukur, bahwa proses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018 sudah selesai dengan aman dan tertib. Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi mengharapkan, agar Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas membangun Kota Sukabumi selama lima tahun ke depan.

Disamping itu, Wali Kota dan Wali Kota Sukabumi juga meminta kepada segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, agar senantiasa mengingatkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, apabila dalam melaksanakan tugas dan membangun Kota Sukabumi selama lima tahun ke depan ada hal-hal yang kurang dan tidak berkenan di masyarakat. Untuk itu, berbagai saran dan masukan dari segenap lapisan masyarakat sangat diperlukan, khususnya dalam membangun Kota Sukabumi selama lima tahun ke depan.

Wali Kota dan Wali Kota Sukabumi menandaskan, apabila selama lima tahun ke depan ada hal-hal yang kurang dan ada yang melenceng dari komitmen bersama dan komitmen perhatian lebih kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk senantiasa santun dan melayani, agar diingatkan untuk ditindaklanjuti dan diperbaiki bersama-sama supaya bisa lebih baik lagi. Selain itu, Wali Kota dan Wali Kota Sukabumi juga mengharapkan, ke depan bisa lebih fokus dan lebih optimal melaksanakan seluruh tugas pekerjaan, khususnya dalam membangun dan memajukan Kota Sukabumi, serta dapat senantiasa istiqomah dalam mengawal amanah dan kebijakan untuk masyarakat Kota Sukabumi di berbagai bidang.

sumber: sukabumikota.go.id


Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, SH. No. 25 Sukabumi Tlp (0266) 220294
2018 © JDIH Kota Sukabumi